Selamat Datang di PANA PANIAI RAYA Malang-Jatim

Zaman Roh


ilustrasi Gambar  Google
zaman Roh tidak ada yang rahasia di sembunyikan di bawah kolong langit ini semua akan terlihat.Semua yang kita buat di dunia ini kita tidak akan sembuyi dari kefaktaan perbuatan kita .

Maka itu kita perlu mengetahui apa tujuan hidup kita yang sebenarnya.Dan kita di ciptakan di dunia ini untuk apa dan sebenar apa yang saya harus lakukan di dunia ini.
Kita perlu mengetahui akhir dari hidup saya akan kemana sebelum meningalkan dunia yang nyata ini.

Maka kita harus menyiapkan iman untuk melewati segala coba rintangan yang datang mengodai kita oleh iblis.Karana iblis tidak menguasai di surga maupun dunia dan iblis tidak menjamin hidup kita yang berkekalan untuk selamanya.

Oleh karena itu kita harus menyiapkan iman kita untuk berperan dengan kekeuasan kegelapan duniawi. Kekuasaan lusifer ia tak perna menguasai untuk selamanya dan ia tidak menjamin hidup kita untuk kehidupan yang berkekalan.

Maka itu kita menyiapkan iman kita untuk mencari dan mendapatkan kehidupan yang kekal .
Kalau kita berbuat baik itu Mujizat Tuhan Allah terjadi dalam hidup kita.Dan kita mendapatkan hidupan yang kekal abadi di surga.karena dialah jalan kebenaran hidup kita,dan kebenaran itu akan menyelamatkan hidup kita.

 Oleh:Wempi Wenlaus Doo
*)Catatan Malam hari Di kamar Renungan 
Mlg Ry,09-06-2016
                                      
Share this post :

Post a Comment

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

Popular Post

My Blog List

 
Support : PANA PANIAI RAYA MALANG | IPMAPA MALANG | FREE WEST PAPUA
Copyright © 2014. IPMAPAPARA MALANG - All Rights Reserved
Template by PANA MALANG Published by IPMAPAPARA MALANG
Proudly powered by Blogger