Selamat Datang di PANA PANIAI RAYA Malang-Jatim

YESAYA UKAGO"Terpilih Jadi Ketua IPMAPAPARA Malang periode 2016/2018

sebelah kanan ketua BPH lama  alexander giyai dan Sebelah kiri ketua BPH baru Yesaya ukago/foto dok/Yogix
 Yesaya Ukago terpilih Menjadi Katua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya (IPMAPAPARA) periode 2016/2018 dalam Musyawarah Besar (MUBES) organisasi, di Dinoyo Malang, Sabtu malam (18/06).
Ukago terpilih setelah mencalonkan diri dan menjadi Calon tunggal karena tidak ada Bakal Calon lain yang menjadi pesaing dalam Pemilihan Badan Formator organisasi tersebut.

Ukago menyatakan, "akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ketua terpilih dengan penuh tanggung jawab. Organisasi ini adalah rumah kita dan milik kita bersama, sehingga saya berharap partisipasi semua anggota gar dapat bekerja sama untuk membangun Organisasi ini kearah yang lebih baik".

Dalam Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang disampaikan oleh Badan Pengurus Harian (BPH) IPMAPAPARA Malang 2014/2016, Alexander Giyai selaku mantan Ketua menyatakan, dalam kepemimpinan saya masih ada kekurangan sehingga saya berharap dapat diperbaiki oleh Ketua terpilih dan jajarannya agar ada transformasih nyata dalam organisasi ini.

Selanjutnya pada pengujung kegiatan  dilakukan serah terima jabatan dan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) terpilih.(Yogix)
Share this post :

Post a Comment

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

Popular Post

My Blog List

 
Support : PANA PANIAI RAYA MALANG | IPMAPA MALANG | FREE WEST PAPUA
Copyright © 2014. IPMAPAPARA MALANG - All Rights Reserved
Template by PANA MALANG Published by IPMAPAPARA MALANG
Proudly powered by Blogger