Selamat Datang di PANA PANIAI RAYA Malang-Jatim

PANPEL NATAL, Gelar Malam Dana

ikatan pelajar dan mahasiswa /i pana paniai raya mengadaka ada beberapa kegiatan  yang kami lakukan pada tanggal 09/10/15 temapat di sekret pana paniai raya  jl, HThartono gang 8 malang tadi malang.
 HERLINA MOTE sebagai ketua koordinator usaha dana , akan mengadakan ada beberpa kegiatan usah dana dan adapun kegiatan yang kami lakukan yakni:
kartu berhadia ,inipun dari koordinator usaha dana menetukan aturan aturan pengunaan uang dalam permainan dalah dalam satu kelompok minimal 5 orang , wajib perorang membayar Rp 5000.dan jika 5 orang jumlah uang adalah Rp 25.maka yang menang dapat Rp 15 ribu untuk koordintaor panitia dan sepuluh ribu untuk yang pemenangnya.
dan untuk kedua masak jualan mie goreng,  telur  dan adapun harga yang di tentukan daro koordinator adalah mie dan telur harganya Rp , lima ribuh dan hanya pake mie goreng saja belarti Rp 3 tiga ribuh.
kegiatan ini dengan tujuan gunaka mengsukseskan kegiatan perayaan data lokal dan kegiatan jalan.
kegiatan tersebut itu merupakan menjalin hubungan keakrabaan antara individu dengan individu lain atau untuk menjaga kebersamaan anggota ipmampapara dan untuk menumbuh kembang kembangkan tali persaudaraan . maka dari kita tetap satu dalam satu NOKEN yaitu IPMAMAPARA malang.
apa yang kamu rasakan saya juga rasa, oleh sebab itu mari kita melangkah bersama sama senior maupun junior , mari kita alami jika kawan satu ia tak makan mari kita rasakan sama sama lapar bahkan hal lain pun juga demikian.
kegiatan ini mulai dari malam jam 8.00 wib sampai dengan pagi jam 06.00 berakir ,dan kegiatan ini mulai dari awal perteghaan hinga akhir berjalan aman, lanjar dan terkendali  apa yang kami inginkan dan bukan kekutan kami melainkan kekuatan  berolehan dari maha kuasa  ALLAH bangsa papua.

JHEUK
Share this post :

Post a Comment

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

Popular Post

My Blog List

 
Support : PANA PANIAI RAYA MALANG | IPMAPA MALANG | FREE WEST PAPUA
Copyright © 2014. IPMAPAPARA MALANG - All Rights Reserved
Template by PANA MALANG Published by IPMAPAPARA MALANG
Proudly powered by Blogger