Selamat Datang di PANA PANIAI RAYA Malang-Jatim

Cari Dana Natal, Ipmapapara Malang Gelar Lomba Vokal Group


Gambar Thema Lomba, doc Jhons
PANA News --- Dalam rangka pencarian dana Natal Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya (Ipmapapara) se-Jawa Barat (Jaba), Ipmapapara Malang Raya menggelar Lomba Vokal Group di Sekertariat Ipmapapara Malang, Jalan MT Haryono Dinoyo Malang, Sabtu (24/10/2015)pukul 14.00 WIB sampai 18,00 WIB.

Perlombaan ini diikuti 8 group, yaitu Mutaetuwai GroupDanomira Group,Tlogomas GroupYamewa 1 GroupYamewa 2 GroupYamewa 3  Group,Sekretariat Group, dan Singosari Group.

Dalam lomba yang bertema IPMAPAPARA FOR GOD” itu, Mutaetuwai Group berhasil meraih juara disusul Danomira Group sebagai juara 2 danSekretariat Group  sebagai juara 3.

Koordinator Lomba Vokal Group Ipmapapara Malang, Didimus Goo mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka pencarian dana Natal Ipmapapara se-Jawa Barat 2015.

“Kami melakukan kegiatan ini guna mencari dana Natal se-Jaba yang akan dilaksanakan di Surabaya,” katanya ketika ditemui di tempat kegiatan.

Dirinya mengharapkan, kekompakan dalam organisasi maupun luarorganisasi Ipmapapara Malang bisa terjaga dan ditingkatkan lagi melalui kegiatan seperti ini.

Selain itu, di kesempatan yang sama,Ketua BPH Ipmapapara Malang, Alexander Giay mengatakan, kreativitas bernyanyi anggota Ipmapapara Malang harus ditingkatkan lagi.

Kami sangat salut dan sangat mengharapkan agar dari kegiatan ini kita bisa kutip yang baik, dan selalu berlatih bernyanyi,” tuturnya.

Dirinya juga mengharapkan, kekompakan dalam bingkai Ipmapapara Malang bisa terjaga dan ditingkatkan lagi melalui kegiatan seperti ini.

Selain Lomba Vokalpanitia menggelar Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Teka-Teki Silang (TTS). (Alfred Pekei)


Share this post :

Post a Comment

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

Popular Post

My Blog List

 
Support : PANA PANIAI RAYA MALANG | IPMAPA MALANG | FREE WEST PAPUA
Copyright © 2014. IPMAPAPARA MALANG - All Rights Reserved
Template by PANA MALANG Published by IPMAPAPARA MALANG
Proudly powered by Blogger