Selamat Datang di PANA PANIAI RAYA Malang-Jatim

Sabtu Pekan Depan, Ipmapapara Malang Akan Gelar Penerimaan Mahasiswa Baru

Malang, - - Guna mendekatkan dan mengenalkan antara senior dan junio, serta  pengenalan  organisasi dan penyesuaian di Kota Malang, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya (Ipmapapara) Malang akan menggelar penerimaan mahasiswa baru (makrab) di Pantai Ngantep, Malang Selatan pada Sabtu (12/09/2015) mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Makrab Ipmapapara Malang 2015, Mikael Takimai dalam rapat internal Panitia Makrab di Taman Merjosari, Kota Malang, Selasa (01/09/2015) pukul 16.00 WIT hingga pukul 18.00 WIT.

“Kami akan melakukan kegiatan penerimaan mahasiswa baru di Pantai Ngantep, Malang Selatan pada pekan depan nanti,” ungkap ketua yang dibentuk pada April lalu itu.

Mikael mengharapkan semua anggota Ipmapapara Malang, baik senioritas maupun junioritas untuk harus berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini.

Hal serupa disampaikan Ketua Ipmapapara Malang,  Alexander Giay ketika dihubungi via telepon seluler seusai rapat panitia. ''Kami akan melaksanakan kegiatan makrab minggu depan. Senioritas juga harus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” katanya.

Dikatakannya, Panpel Makrab Ipmapapara Malang 2015 tengah melakukan persiapan, sehingga dirinya berharap, mereka tetap fokus dengan kegiatan ini. (Despinche Yumai

Sumber :Beko
Share this post :

Post a Comment

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

Popular Post

My Blog List

 
Support : PANA PANIAI RAYA MALANG | IPMAPA MALANG | FREE WEST PAPUA
Copyright © 2014. IPMAPAPARA MALANG - All Rights Reserved
Template by PANA MALANG Published by IPMAPAPARA MALANG
Proudly powered by Blogger