Selamat Datang di PANA PANIAI RAYA Malang-Jatim

MAKRAB CUP IV,Tingkatkan Solidaritas

Foto.Panitia Jekson Degei sedang memberihkan arahan.
Merajut Solidaritas dari dasar, PANPEL PENERIMAAN MABA IPMAPAPARA Malang mengadakan MAKRAB CUP KE-IV, pada Hari Sabtu,5 September 2015, bertempat di Lapangan futsal Caesar,Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa PANA dari Berberapa angkatan yaitu Angkatan 2008-2010 dengan Nama Tim TUA-TUA FC, Ankatang 2011 dengan Nama TIM THANK'S FC, Angkatan 2012 (),Angkatan 2013 (Noken FC),Angkatan 2014 (Koteka FC).
Dalam Kegiatan yang mulai dilaksanakan pada jam 14:00 siang -19:00 malam, THANK'S FC mendapatkan Juara I, NOKEN FC Juara II dan Angakatan 2012 FC sebagai Juara III. 
" Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang Dana MAKRAB IPMAPAPARA Malang 2015 dan merajut Solidaritas diantara kita" ungkap Maikel Takimai Selaku Ketua PANPEL MAKRAB PANA 2015. sementara itu Alex Giyai selaku Ketua Ikatan mengucapkan" banyak terima kasih kepada PANPEL MAKRAB 2015 serta Seluruh Anggota PANA yang telah berpartisipasi secara aktif, karena Apa yang telah kita lakukan ini sangat berguna bagi kita, dan yang menjadi kekurangan dan kelebihan saat ini menjadi pengalaman untuk kedepan lebih baik lagi, kita tetap Kompak, Kita adalah SATU"

Bid. HUMAS IPMAPAPARA Mlng
Jabat Erat.
Share this post :

Post a Comment

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

Popular Post

My Blog List

 
Support : PANA PANIAI RAYA MALANG | IPMAPA MALANG | FREE WEST PAPUA
Copyright © 2014. IPMAPAPARA MALANG - All Rights Reserved
Template by PANA MALANG Published by IPMAPAPARA MALANG
Proudly powered by Blogger